Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbudpora - Kegiatan Lomba LCC MPR, Pancasila, dan UUD 1945 tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2016 kemaren bertempat di Hotel Ratu Jambi sebagai utusan perwakilan Kabupaten Tebo dalam lomba ini adalah SMAN 5 Kabupaten Tebo.

Pada Kegiatan LCC MPR, Pancasila, UUD 1945 seleksi 18 besar dan mencari 9 besar team terbaik yang diadukan di final nanti, Team SMAN 5 Kabupaten Tebo masuk dalam nominasi 9 besar ajang tersebut. Babak Final akan diselenggarakan pada bulan mei 2016 nanti.


Adapun Team dari SMAN 5 Kabupaten Tebo sebanyak 10 orang yaitu:

1. Ahmad Khasan
2. Dani Febriansyah
3. Desi Wahyuni
4. Dwi Tri Mustika Sari
5. Ficy Julistian
6. Anisa Wibowo
7. Rita Suryanti
8. Rizka Erlina
9. M Abdul Aziz
10. Agnes Oktapianti

Sebanyak 10 Orang Peserta team tersebut diharapkan akan mampu bersaing dan meraih hasil terbaik yang dapat membanggakan Kabupaten Tebo di tingkat Provinsi.

"Mudah-mudahan Team SMAN 5 Kabupaten Tebo dapat keluar sebagai pemenang dan dapat mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional nantinya" ujar Kasi Teknis Dikmen Bpk Guruh Puji Raharjo, S.Pd.

Semangat untuk team yang berlomba mudah-mudahan hasil terbaik akan ada jika keseriusan dan kesungguhan dalam mengikuti perlombaan dan semangat serta kekompakan team terus terjaga.

Diberdayakan oleh Blogger.