Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbupora, selasa 12 April 2016
Acara serah terima Piagam Pengahargaan Sekolah yang berintegritas dalam pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2015 dari Materi Pendidikan Anies Baswedan dan disampaikan oleh Kadis Dikbudpora bpk Zulkipli, S.Pd M.Si kepada 10 Sekolah yang memiliki Nilai Integritas Tinggi UN 2015.
Acara Serah Terima Penyerahan Piagam Pengahargaan Sekolah yang berintegritas dalam pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2015 merupakan hasil kerjakeras sekolah-sekolah dalam mejaga intergitas sekolah dan meningkatkan pembiasan praktek kejujuran dalam setiap aspek kehidupan sekolah.
10 Sekolah yang memperoleh penghargaan tersebut terdiri dari 6 SMP/MTS sebanyak 4 SMA/MA dengan rincian sebagai berikut:
Tingkat SMP/MTS
1. SMP Negeri Satu Atap Tuo Sumay
2. SMP Negeri Satu Atap Malako
3. MTS Safiyah Darussalam
4. MTS Hidayatullah
5. MTS Darul Ulum
6. SMP Negeri 26 Kab. Tebo
Tingkat SMA/MA
1. MA Swasta Nurul Jadid Rimbo Bujang
2. SMA Negeri 9 Kab. Tebo
3. MA Swasta Assalam Rimbo Bujang
4. SMA Negeri 10 Kab. Tebo
Selamat Bagi Sekolah peraih penghargaan dari Mendikbud.
Berikut Kriteria Penentuan Sekolah yang memiliki Nilai Integritas Tinggi UN Tahun 2015.



Harapan ke depan'" Kegiatan UN 2016 telah dilaksanakan, namun masih menunggu hasilnya, harapan kami pada kegiatan UN di Tahun 2016 ini semoga sekolah-sekolah yang ada dalam Kabupaten Tebo selalu menjaga meningkatkan pembiasaan praktek kejujuran sehingga untuk tahun ini semoga penghargaan yang diperoleh lebih meningkat lagi dari tahun 2015.
Berikut Moment Acara Serah Terima Penyerahan Piagam Pengahargaan Sekolah yang berintegritas dalam pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2015 Oleh Kadis Dikbudpora Kabupaten Tebo.





















Diberdayakan oleh Blogger.