Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbupora senin tanggal 11 April 2016
Agenda Rutin Kedinasan Setiap Senin menjadi Pembina Upacara pada Sekolah yang terpilih di semua Kecamatan di lingkup Kabupaten Tebo. Kegiatan sebagai Pembina Upacara Bendara oleh Kadis Dikbudpora Kab Tebo bpk Zulkipli, S.Pd M.Si merupakan kegiatan positif yang dilakukan terhadap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tebo.
Kunjungan Kegiatan kali ini di Sekolah SMAN 4 Kabupaten Tebo, Kecamatan Tebo Ilir.
Kegiatan sebagai pembina Upacara hari senin ini juga bekerjasama dengan Kepala Polsek Tebo Ilir Bpk  A. Herman dengan tema kegiatan mensosialisasikan pemberantasan Narkoba di SMAN  4 Kab. Tebo.
Dalam kegiatan ini Kadis Dikbudpora Kab. Tebo bpk Zulkipli, S.Pd M.Si  di dampingi Bpk Ahmad Fuad Kepala UPTD Kecamatan Tebo Ilir, Dihadiri Oleh Bpk  A. Herman Kapolsek Tebo Ilir serta Ketua Komite Sekolah Bpk Hamidi.
Kegiatan Sosialisasi Bermaksud untuk memberikan nasehat dan mengingatkan kepada Siswa-siswi SMAN 4 Kabupaten Tebo untuk menjauhkan Narkoba dan sebagai musuh bersama yang harus diberantas demi bangsa depan bangsa dan negara.
Dalam Agenda Rutin Sebagai Pembina Upacara ini bukan hanya Sosialisasi Narkoba yang dilakukan, juga Informasi-Informasi terbaru tentang pendidikan dan penemubuhan budi pekerti siswa juga disampaikan oleh Kadis Dikbudpora Kab. Tebo
Dalam amanatnya sebagai pembina upacara, Kadis Dikbupora Kabupaten Tebo Menekankan dan memberi nasehat kepada seluruh siswa-siswi SMAN 4 Kabupaten Tebo bahwa” perlunya partisipasi peserta didik khususnya pelajar SMAN 4 Kabupaten Tebo dalam menjauhi Narkoba, karena Narkoba merupakan bentuk penjajahan baru bagi bangsa kita, Juga dalam amanat beliau menjelaskan tentang permendiknas penumbuhan  budi pekerti”.
Setelah Sosialisasi dilakukan Agenda Kegiatan Kedinasan berikutnya dilanjutkan dengan Rapat Kedinasan dengan Kepala-Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Tebo Ilir .
Berikut Moment Acaranya:
 

Diberdayakan oleh Blogger.