Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbudpora – Sehubungan dengan telah dikirimkannya daftar siswa SD penerima PIP tahun 2015 yang belum dicairkan sampai dengan tanggal 22 April 2016 kepada operator UPTD / Koordinator operator masing-masing kecamatan di wilayah kabupaten Tebo.

Terkait dengan hal tersebut, Drs. Atrinuriza menginformasikan bahwasannya jumlah siswa SD penerima bantuan dana PIP se-Kabupaten Tebo yang belum dicairkan masih terdapat sebanyak 1.733 siswa penerima.

Berdasarkan surat Mendikbud Nomor: 19210/MPK.A/KU/2016 tanggal 26 April 2016, diharapkan kepada semua pihak terkait untuk segera mencaikan dana tersebut paling lambat tanggal 31 Mei 2016.

Apabila dana tersebut ada yang tidak bisa dicairkan, maka diminta kepada seluruh operator SD untuk melaporkan kepada Operator PIP jenjang Dikdas Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo sesuai dengan format yang dapat diunduh pada link berikut, kemudian diisi dan dilengkapi dengan keterangan salah satu alasan bantuan dana PIP yang tidak bisa dicairkan karena beberapa hal tersebut di bawah ini :

1.   meninggal dunia
2.   mutasi antar kab/prov
3.   putus sekolah/tidak melanjutkan
4.   berhenti sekolah (DO / drop out)
Setelah dipastikan kelengkapan dan kebenaran format isian tersebut di atas, diharapkan segera mengirimkan melalui email Operator PIP Disdikbudpora Tebo, Drs. Atrinuriza pada alamat atridikdas@yahoo.co.id paling lambat tanggal 1 Juni 2016

Salam satu data berkualitas...!

Diberdayakan oleh Blogger.