Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbudpora 
Sebanyak 23 Peserta Cabang O2SN SMK yang diperlombakan di tingkat provinsi sudah dilepas secara resmi hari ini Senin 9 Mei 2016 oleh Kadis Dikbudpora Kab. Tebo Bpk. Bpk. Zulkipli, S.Pd.M.Si., mereka yang dipilih menjadi kontingen dalam O2SN SMK ini adalah dari sekolah-sekolah SMK yang ada di Kab. Tebo yang telah melakukan seleksi terlebih dahulu ditingkat Kabupaten. 
Adapun mata lomba yang akan diikuti antara lain:
1. Bola Volly Putra
2. Bola Volly Putri
3. Bulu Tangkis
4. Tenis Meja
5. Atletik
6. Pencak Silat
7. Renang 
8. Catur
Kegiatan O2SN SMK Tingkat Provinsi Jambi yang bertempat di Kota Jambi akan dilaksanakan dari tanggal 9 s.d 13 mei 2016.
Dalam Acara Pelepasan Kontingen O2SN ini juga Kadis Dikbudpora Kab. Tebo Bpk. Bpk. Zulkipli, S.Pd.M.Si melepas secara resmi peserta seleksi Paskibaraka Kab. Tebo untuk melakukan seleksi di tingkat Provinsi Jambi, jika peserta paskibaraka terpilih nantinya akan mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional.
Kadis Dikbudpora Kab. Tebo Bpk. Bpk. Zulkipli, S.Pd.M.Si dalam sambutannya mengatakan "Mereka yang berangkat dan mewakili Kabupaten Tebo adalah putra-putri terbaik Kabupaten Tebo, dan mengharapkan nanttinya dapat Junjung tinggi Sportivitas dalam Olah Raga dan menjaga Nama Baik Kabupaten Tebo dan berilah hasil terbaik untuk Kabupaten Tebo baik dalam O2SN maupun Seleksi Paskibaraka Tingkat Provinsi" 
Harapana kita bersama Semoga Kegiatan O2SN Tingkat Provinsi Jambi dan Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi kali ini tahun 2016 dapat memberikan hasil terbaik dan mengaharumkan nama baik Kabupaten Tebo di Tingkat Provinsi .
Salam Sportivitas...!
Diberdayakan oleh Blogger.