Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbudpora - Berkenaan dengan adanya program peningkatan kompetensi guru pembelajar Moda Dalam Jejaring / Daring (Online) dan Daring Kombinasi Tatap Muka pasca Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015 yang akan dilaksanakan mulai pada awal bulan September 2016. Bagi Bapak/Ibu Guru dan Pengawas yang terjaring sebagai peserta Guru Pembelajar Moda Daring dan Daring Kombinasi (Online + Tatap Muka) pada tahun 2016 untuk dapat mengikuti program ini.

Terkait informasi pelaksanaan bagi yang terjaring akan diinformasikan/diundang melalui Akun Guru Pembelajar Online (GPO) masing-masing, mohon Bapak/Ibu Guru untuk memantau https://sim.gurupembelajar.id secara berkala dengan menggunakan Akun GPO masing-masing.


Bagi seluruh Bapak/Ibu Guru yang telah mengikuti UKG Tahun 2015, namun belum memiliki Akun GPO, dapat menghubungi:

1.   Guru Kelas TK dapat menghubungi Ketua Gugus TK Kecamatan masing-masing.

2.   Kepala Sekolah TK dapat menghubungi Ketua KKKS TK Kecamatan masing-masing.

3.   Guru Kelas SD dapat menghubungi Ketua-ketua Gugus SD Kecamatan masing-masing.

4.   Kepala Sekolah SD dapat menghubungi Ketua KKKS SD Kecamatan masing-masing.

5.   Guru PJOK SD dapat menghubungi Ketua KKG PJOK SD Kecamatan masing-masing.

6. Guru Mata Pelajaran SMP, SMA, dan SMK dapat menghubungi Ketua MGMP pada jenjang masing-masing.

7. Pengawas dapat menghubungi Dinas Dikbudpora Kab. Tebo Bidang Dikdas (Cq. Bpk. Triyono, S.Kom).


Bagi seluruh Bapak/Ibu Guru jenjang TK, SD, SMP, SMA, hingga SMK yang belum bisa didaftarkan pada Aplikasi Akun GPO, Ketua masing-masing dapat menghubungi Dinas Dikbudpora Kab. Tebo Bidang Dikdas (Cq. Bpk. Triyono, S.Kom).

Pusat Belajar (PB) Guru Pembelajar Moda Daring di wilayah Kabupaten Tebo yang telah ditunjuk Dirjen GTK antara lain:

- SMA Negeri 2 Tebo,
- SMA Negeri 3 Tebo,
- SMK Negeri 1 Tebo,
- SMK Negeri 2 Tebo, dan
- SMK Negeri 4 Tebo.

Surat edaran resmi Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo terkait dengan informasi di atas telah dikirimkan kepada seluruh Ka. UPTD, Korwas, dan Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Tebo melalui Surat Edaran Dinas Dikbudpora Tebo tentang Pemberitahuan Guru Pembelajar Tahun 2016 tertanggal 25 Agustus 2016 yang dapat diunduh pada tautan berikut.

Untuk download Buku Manual Guru Pembelajar Moda Daring dapat diunduh langsung pada http://konten.elearning.id. Demikian informasi tentang pelaksanaan program Guru Pembelajar Moda Daring / Online tahun 2016. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih. (adm)
Diberdayakan oleh Blogger.