Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Disdikbudpora,
Acara pengukuhan Paskibra Kab. Tebo Senin malam Selasa tanggal 15 Agustus 2016 yang dilakukan oleh Bupati Tebo Bupati Tebo H. SUKANDAR,S.Kom,M.Si yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tebo dan Kepala Dinas Instansi Pemerintahan dalam Kab. Tebo.
Acara ini dilaksanakan sebagai persiapan sekaligus memantapkan tugas yang akan dilaksanakan oleh Paskibra Kabupaten Tebo pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016, sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.  
Pengukuhan Paskibra Kabupaten Tebo Tahun 2016 ditandai dengan pemasangan Sabuk Kehormatan Paskibra oleh Bupati Tebo Bupati H. SUKANDAR,S.Kom,M.Si  kepada anggota Paskibraka Kabupaten Tebo angkatan 2016.
Acara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Tebo berlangsung secara hidmat dan diakhiri salam-salaman dan foto bersama dengan Bapak Bupati Tebo.
Seleksi/ Pemilihan Anggota Paskibra ini dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Oah Raga Kabupaten Tebo yang diambil dari siswa/i SMA/SMK se-Kabupaten tebo  berjumlah 30 orang. 

Berikut Video pelaksanaan Pengukuhan Paskibra Kab. Tebo, selamat menyaksikan

Diberdayakan oleh Blogger.