Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Disdikbudpora
Kamis, (18/22/2016) Kemeriahan Pawai Pembangunan Kabupaten Tebo dirasakan hari ini.
Bertemakan "Pawai Pembangunan" dalam rangka menyambut HUT RI ke 71 yang diselenggarakan oleh Pemkab Tebo menjadi antusias masyarakat kab.tebo untuk mengikutinya.

Start di lapangan Garuda tempat dimulainya rute pawai pembangunan sampai berakhirnya pawai pembangunan yaitu Panggung Kehormatan yaitu di Taman Tanggo Rajo Muara Tebo dipadati oleh warga masyarakat dan peserta pawai pembangunan kali ini
Di Panggung Kehormatan disambut oleh Bupati Tebo H.Sukandar, S.Kom, M.Si, di dampingi oleh Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro, S.I.K, Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto, SE serta para unsur Forkopimda Kab.Tebo dan SKPD Pemda Tebo.
Beragam Pernak pernik dan atraksi yang ditampilkan oleh peserta pawai yang membuat semarak dan meriahnya acara tersebut. 
Acara dimulai pada pukul 08.00 Wib dan berakhir pada pukul 14.00 Wib. Kegiatan pawai dilepaskan langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Ali Sadikin, SE di dampingi oleh Kabag Kesra M. ISA. Pawai tersebut di ikuti oleh peserta sebanyak 121 peserta yang terdiri dari TK/Paud, SD berjumlah 35, SMP/MTS berjumlah 17, SMA/SMK berjumlah 9 SKPD Pemda Tebo berjumlah 47, kendaraan Hias berjumlah 17. 
Setelah Selesai Pawai Pembangunan, dilanjutkan dengan acara lomba panjat pinang yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati Kab. Tebo dan menjadi lengkaplah kegiatan Semarak HUT RI ke-71 di Kabupaten Tebo.
Antusias Peserta Panjat Pinang HUT RI ke-71


Diberdayakan oleh Blogger.