Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbudpora – Dalam rangka mendorong dan meningkatkan pengembangan dan pemanfaatan TIK di Sekolah-sekolah di Kabupaten Tebo baik pada jenjang Pendidikan Dasar (SD dan SMP) serta Pendidikan Menengah (SMA dan SMK), di tahun 2016 ini, Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo kembali mengadakan seleksi Gebyar TIK Tahun 2016 tingkat kabupaten Tebo yang terbuka untuk seluruh Guru dan Siswa dari jenjang SD, SMP, SMA/SMK, dan sederajat yang mana untuk pendaftaran peserta telah ditutup kemarin tanggal Rabu, 31 September 2016.

Dari seluruh daftar peserta yang telah mengirimkan daftar karya baik dari guru maupun siswa yang ditutup pada tanggal 31 September 2016 yang lalu. Selanjutnya, berdasarkan hasil keputusan dewan juri berdasarkan kriteria penilaian dari masing-masing kategori yang diperlombakan dalam Gebyar TIK Tahun 2016 di Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo, maka telah diputuskan daftar pemenang seleksi Gebyar TIK Kabupaten Tebo Tahun 2016 selengkapnya sebagai berikut:


Kepada seluruh pemenang baik dari guru maupun siswa diberikan uang pembinaan sebagai apresiasi dan motivasi untuk terus mengembangkan karyanya dan akan dikirim ke ajang final Gebyar TIK Tahun 2016 antar kabupaten/kota yang diselenggarakan oleh Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BTIKP) Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mulai pada tanggal 5 s.d. 8 September 2016 di provinsi Jambi.

Kepada seluruh pemenang diwajibkan tersebut di atas, diwajibkan berkumpul di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo pada hari Senin, 05 September 2016 Pukul 09.00 WIB. Bagi seluruh pendaftar baik dari guru maupun siswa yang belum lolos ke Gebyar TIK Jambi pada tahun ini, diharapkan terus mengembangkan karyanya untuk kembali mendaftarkan diri dalam seleksi Gebyar TIK di kesempatan berikutnya.

Baca di sini : Daftar Pemenang Final Gebyar TIK Jambi Tahun 2016 dari Kabupaten Tebo

Demikian pengumuman daftar pemenang seleksi Gebyar TIK Tebo Tahun 2016 yang lolos seleksi mengikuti final Gebyar TIK Jambi Tahun 2016 disampaikan, atas perhatian dan partisipasi dari seluruh peserta baik yang sudah lolos maupun belum diucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. (adm)
Diberdayakan oleh Blogger.