Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbudpora – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke-17 Tahun 2016, di beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Tebo mengadakan upacara bendera, salah satunya diadakan di SMPN 30 Kabupaten Tebo.

Pelaksanaan upacara dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 12 Oktober 2016 ini bertempat di lapangan upacara SMPN 30 Kabupaten Tebo yang diikuti oleh seluruh Guru / Pendidikan, Staff / Tenaga Kependidikan, dan seluruh peserta didik dari kelas 7, 8, dan 9.

Adapun seragam yang digunakan untuk guru dan staff mengenakan pakaian adat Kabupaten Tebo yakni Teluk Belango lengkap dengan Tekuluk. Sedangkan untuk seluruh siswa mengenakan seragam lengkap kemeja putih dan celana/rok warna biru tua.

SMP Negeri 30 Kabupaten Tebo mengangkat tema “Dengan Memperingati HUT ke-17 Kabupaten Tebo kita tingkatkan semangat melaksanakan Visi Misi Smp Negeri 30 Kabupaten Tebo Berprestasi Berbudaya Didasari IMTAQ, IPTEK, Serta Berwawasan Lingkungan”, pungkas Kepala SMPN 30 Kabupaten Tebo, Bpk. Wasit Wicasono, S.Pd. (adm)
Diberdayakan oleh Blogger.