Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbudpora – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan Hari PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Ke-71 Tahun 2016, LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Provinsi Jambi mengadakan ajang perlombaan olahraga antar Kabupaten se-provinsi Jambi yang dilaksanakan mulai tanggal 17 s.d. 25 November 2016.

Dan pada akhirnya, pada gelar perlombaan dalam momentum peringatan Hari Guru Nasional sekaligus Hari PGRI Ke-71, salah satu cabang yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut, tim perwakilan PGRI dari Kabupaten Tebo berhasil meraih juara 1 cabang volley ball putra setelah berhasil lolos hingga dalam babak final dan mampu meredam tim Volley Ball PGRI Putra dari Kabupaten Muara Jambi dengan skor 3 : 0.

Adapun Tim Volley Ball PGRI Tebo Putra tersebut dimanajerial oleh Bpk. Emsastril, S.Pd. Selamat atas prestasi yang telah diraih oleh seluruh tim, ini tentu juga dapat menjadi kado istimewa di HGN dan HUT PGRI di tahun 2016 ini bagi seluruh anggota PGRI di Kabupaten Tebo pada khususnya. Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-71 Tahun 2016. Jayalah guru-guru Indonesia. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.