Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo bekerja sama dengan Ditjen GTK Kemdikbud sebagai Instansi Pembina Pengawas Sekolah mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah.
Tujuan dari Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Kabupaten Tebo Tahun 2016 adalah untuk memberikan pembekalan kompetensi inti yang diperlukan pengawas sekolah dalam menjalankan tugasnya. Kompetensi inti seorang pengawas sekolah dalam menjalankan tugasnya meliputi : kompetensi kepribadian,kompetensi supervise akademik, kompetensi supervise manajerial, kompetensi evaluasi pendidikan, kompetensi litbang dan kompetensi sosial.
Hasil yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah Pengawas Sekolah memiliki kemampuan kompetensi inti yang diperlukan pengawas sekolah dalam menjalankan tugasnya. Kompetensi inti seorang pengawas sekolah dalam menjalankan tugasnya meliputi : kompetensi kepribadian, kompetensi supervise akademik, kompetensi supervise manajerial, kompetensi evaluasi pendidikan, kompetensi litbang dan kompetensi sosial
Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Tahun 2016 deselenggarakan pada tanggal 26 November – 1 Desember 2016 di Hotel Semagi Muara Bungo, Jambi.
Jumlah Peserta  yang mengikuti kegiatan ini adalah 35 orang yang terdiri dari 4 orang pengawas sekolah tingkat SMA/K, 11 Orang pengawas sekolah tingkat SMP, 19 orang pengawas sekolah tingkat SD dan 1 orang pengawas sekolah tingkat TK.
Pembukaan Kegiatan ini langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Bpk. Zulkifli, S.Pd.M.Si. sehingga pelaksanaan kegiatan menambah semngat peserta yang mengikuti kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Kabupaten Tebo Tahun 2016.
Download Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Pengawas Sekolah Dalam Jabatan Kab. Tebo Tahun 2016 klik tautan disini
Berikut Kilas Foto Kegiatan.













Diberdayakan oleh Blogger.