Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Kab Tebo
Kepala Sekolah/Madrasah adalah guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala Sekolah/Madrasah. Sebagai tenaga kependidikan, kepala Sekolah/Madrasah adalah pemimpin di Sekolah/Madrasah mempunyai peran yang sangat strategis dalam meningkatkan mutu pendidikan. Tugas dan tanggung jawab kepala Sekolah/Madrasah sangat penting sehingga hanya kepala Sekolah/Madrasah yang memiliki kompetensi dan kreativitas tinggi yang dapat mengemban tugas tersebut.
Untuk mempersiapkan Kepala Sekolah yang memiliki kompetensi dan kreativitas tinggi yang dapat mengemban tugas tersebut dan mempersiapkan pengganti Kepala Sekolah yang telah habis masa kerjanya. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo pada tanggal 18 April 2017 telah mengadakan Seleksi Akademis Calon Kepala Sekolah Tahun 2017 yang bertempat di SMKN 1 Kab Tebo.
Berdasarkan undangan yang disebarkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi Akademis Calon Kepala Sekolah Tahun 2017 ini, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 18 s.d 19 April 2017.
Daftar nama Seleksi Akademis Calon Kepala Sekolah serta Undangan Kegiatan (Klik Unduh)
Kegiatan Seleksi Calon Kepala Sekolah ini di ikuti sebanyak 73 Orang peserta yang terdaftar yang telah ditunjuk berdasarkan usulan dari UPT Dikbud Kab Tebo di Kecamatan dalam Kabupaten Tebo yang telah ditetapkan memenuhi syarat sebagai Calon Kepala Sekolah.
Kegiatan yang berlangsung sukses ini dibuka secara resmi oleh Bpk Syafrial, SE selaku Kabid GTK Dikbud Kabupaten Tebo mewakili Kepala Dinas Dikbud Kab. Tebo.
Berikut Kilas Foto Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Akademis Calon Kepala Sekolah Kab. Tebo Tahun 2017





Jurnalis Web: Team Pengembang ICT Kab Tebo
Diberdayakan oleh Blogger.