Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Tampilan awal pada laman http://sispena.bansm.or.id/login
Muara Tebo, Disdikbud – Kamis, 18 Mei 2017. Berdasarkan informasi yang diterima dari BAP-S/M Provinsi Jambi melalui UPA S/M Kabupaten Tebo bahwasannya dalam menindaklanjuti hasil rapat bersama masing-masing koordinator tentang pelaksanaan visitasi dan melihat kondisi perkembangan S/M yang mengisi Sispena banyak tidak sukses atau gagal.

Sehubungan dengan hal tersebut, diinformasikan bahwa visitasi semua jenjang akan dilaksanakan tgl. 24 Juli 2017 dan kepada S/M yang akan di akreditasi agar segera mengirimkan ke BAP S/M Provinsi Jambi melalui UPA S/M Kabupaten Tebo, sebagai berikut :

1.   Asli pernyataan siap untuk diakreditasi yang sudah ditandatangani di atas matrai oleh Kepala S/M.
2.   Foto copy 6 (enam) prasyarat akreditasi yang diupload di Sispena.
3.   Hard copy dan soft copy EDS (Evaluasi Diri Sekolah) dari aplikasi offline yang telah kami kirim ke UPA via email.khusus untuk soft copy boleh di kirim via email ataupun memakai flashdisc.
4.   Foto Sarpras dan Kegiatan Sekolah sebanyak 5 (lima) lembar sesuai dengan yang diupload di Sispena.

Semua persyaratan di atas dijilid dengan rapi dan kirim ke BAP-S/M boleh langsung di antar S/M sendiri atau melalui ketua UPA-S/M masing-masing paling lambat tanggal 2 juni 2017 untuk dilakukan Audit dokumen sebelum Visitasi di mohon kepada ketua UPA - S/M untuk meneruskan informasi ini kepada s/m yang akan di akreditasi baik melalui dana APBN maupun APBD demikian mengingat pentingnya informasi ini mohon kerjasamanya untuk meneruskannya ke S/M sasaran dan dibantu rekan2 anggota UPA-S/M lainnya.

Demikian informasi terkait akreditasi sekolah/madrasah kabupaten Tebo tahun 2017. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.