Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Disdikbutebo,
Pasang yang terpilih Bupati Tebo Bapak H. Sukandar, S.Kom.,M.S.i dan Wakil Bupati Tebo Bapak Syahlan Arfan, SH. resmi melakukan Prosesi serah terima Jabatan Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo masa jabatan 2017-2022, Selasa (23/05/2017)
Prosesi serah terima jabatan ini dilakukan setelah Bupati Tebo dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Jambi Bapak Zumi Zola, MTP pada Senin 22 Mei 2017 kemaren yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi.
Pada acara tersebut turut juga dilantik oleh Gubernur Jambi Bapak Zumi Zola yaitu Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun sebagai pemenang Pilkada Serentak Jilid II di Jambi.
Diawali dengan sambutan sikapur sirih kedatangan Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo di Kantor DPRD Kab Tebo


 

 

Acara Prosesi resah terima Jabatan Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo yang terpilih periode masa Jabatan 2017-2022 ini bertempat di Kantor DPRD Kab Tebo dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Tebo Bapak Agus Rubyanto dihadiri Semua Kepala SKPD yang ada di dalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Prosesi serah terima Jabatan Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo ini berjalan dengan sukses dan lancar.
Puncak acara ini dengan penandatangan serah terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode masa 2017-2022 disaksikan oleh seluruh hadirin dan tamu undangan dengan khidmat

Pada Kesempatan ini juga dilaksanakan Serah terima Jabatan PPK Kab Tebo.
Dengan selesainya acara serah terima jabatan ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo mengucapkan selamat atas Pelantikan Bapak H. Sukandar, S.Kom.,M.S.i dan  Bapak Syahlan Arfan, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo masa Jabatan 2017-2022

Diberdayakan oleh Blogger.