Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Jum’at, 02 Juni 2017 bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo telah berlangsung acara pembagian daftar kolektif hasil ujian nasional untuk jenjang SMP/MTs baik yang UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) maupun UNKP (Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil) se-Kabupaten Tebo tahun pelajaran 2016/2017 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bpk. Zulkipli, S.Pd.M.Si yang didampingi oleh Sekretaris Dinas, Kabid Dikdas,  dan Kasi Kurikulum Dikdas.
Pelaksanaan Ujian UNBK Maupun UNKP Tahun 2017 ini  Kabupaten Tebo Memperoleh Hasil dan prestasi yang sangat membanggakan yaitu peringkat ke 2 se-Provinsi Jambi, hal ini tidak terlepas dari komitmen sekolah dalam peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Tebo melalui Pelaksanaan Ujian UNBK Maupun UNKP Tahun 2017.
Foto Bersama Penyerahan Hasil UN
Keseriusan Kepala Sekolah Mendengar Pengarahan dari Kadi DIKBUD Tebo

Penyerahan Hasil UN Kepada Kepala SMP Yang Masuk 10 Besar Nilai UN Tertinggi

Adapun untuk penyerahan hasil nilai ujian nasional bagi Kepala SMP dan MTs yang mendapatkan 10 besar nilai tertinggi diserahkan pada sesi pertama dengan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas yang kemudian sekolah dapat mengumumkan hasil kelulusan di sekolah masing-masing pada hari ini, Jum’at, 02 Juni 2017 pada pukul 16.00 WIB.

Penyerahan Hasil UN Kepada Kepala MTs Yang Masuk 10 Besar Nilai UN Tertinggi
Dalam kesempatan tersebut, Kadis sampaikan harapan dan pesan khusus kepada Kepala SMP/SMP Satap yang peserta didiknya berhasil masuk dalam 10 besar nilai UN tertinggi di kabupaten Tebo untuk memastikan bahwasannya 10 peserta didik SMP tersebut nantinya melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi pada jenjang SMA/SMK/Sederajat. "Saya minta laporan dalam bentuk surat melalui Pak Kabid tentang ini nantinya, karena mutiara harus kita jaga, anak yang memiliki potensi ini harus didukung untuk terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Diberdayakan oleh Blogger.