Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dinas Dikbud Kab Tebo,
Dinas Dikbud Kab. Tebo ikut serta dalam Pawai Karnaval pada HUT RI ke-72
Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72 dari Pemerintah Kabupaten Tebo, Sabtu (19/8/2017) menggelar pawai karnaval di Kota Kabupaten Tebo dengan melibatkan Puluhan ribu pelajar sekolah dari mulai tingkatan Taman Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.
Dalam Pawai Karnaval kali ini juga melibatkan seluruh Instasi Kedinasan dalam Kabupaten Tebo.

Untuk Rute pawai karnaval yang ditetapkan panitia pelaksana meliputi start dilapangan Garuda Kabupaten Tebo menuju Jalan simpang Limo Kabupaten Tebo dengan Finish di Tanggo Rajo Kabupaten Tebo.
Dalam Pawai Karnaval ini, Dinas Pendidikan dan Kebudyaan turut andil dalam mengisi Pawai Karnaval Pembangunan di Kabupaten Tebo. Dengan menurunkan Personil/ Pasukan Gerak Jalan yang diikuti oleh Staff Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo.
Pasukan Gerak Jalan Dinas Dikbud Kab. Tebo didampingi langsung oleh Sekdis Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Bapak Triyatna, S.Pd, M.Si.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dalam Pawai Karnaval  HUT RI 72 ini, tampil dengan Pasukan Gerak jalan terbaik dan telah dilatih beberapa minggu sehingga pasukan Gerak Jalan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Tebo bida Tampil dengan maksimal.



Dengan keikutsertaan dalam Pawai Karnaval pada HUT RI ke-72, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bersama ini mengucapkan “DIRGAHAYU KEMEDEKAAN RI Ke-72, Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Semangat Pembangunan dan Pendidikan untuk Kabupaten Tebo yang lebih maju
Berikut Cuplikan Video gerak jalan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dalam Memeriahkan HUT RI ke 72
Diberdayakan oleh Blogger.