Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo, 27 November 2017 
Pelaksanaan HUT PGRI ke-72 di Kabupaten Tebo kali ini bertempatan di Kecamatan Muara Tabir. Selaku Tuan Rumah PGRI Kecamatan Muara Tabir telah mempersiapkan diri dengan berbagai rentetan acara di peringatan HUT PGRI tersebut.
Pelaksanaan ini dimulai pada hari jum’at tanggal 24 November dan pada tanggal 25 november 2017 dilaksanakan rentetan perlombaan, seminar guru, seminar TIK dan lain sebagainya. Pada  puncak acara adalah Upacara HUT PGRI ke -72 di Kabupaten Tebo pada hari minggu 26 november 2017.
Acara di hadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bersama dengan Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo. Pada Malam Keakraban nampak Bapak Kadis Kabupaten Tebo dan Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bersama dengan guru-guru mengisi acara tersebut.




Acara HUT PGRI ke-72 di Kabupaten Tebo di Kecamatan Muara Tabir di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Tebo H. Syahlan. SE dan sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-72.
Rangkaian penutupan acara tersebut ditutup dengan penyerahan pengharagaan Kepada Pemenang Lomba HGN dan HUT PGRI ke-72 sebagai Juara Umum yaitu PGRI Kecamatan Rimbo ULU.

Dan untuk Pelaksanaan Peringatan HGN dan HUT PGRI ke -73 di Kabupaten Tebo berikutnya akan bertempat di Kecamatan Rimbo Ulu.
Demikian yang dapat disampikan Selamat Hari Guru Nasional dan Selamat HUT PGRI ke 72. Mari bersama "Membangun Pendidikan Karakter melalui keteladanan guru"
Diberdayakan oleh Blogger.