Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud (28/04/2018) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018, Yayasan Pertiwi Rimbo Ulu pada hari Sabtu, 28 April 2018 menggelar kegiatan Lomba Kreativitas Anak PAUD-TK meliputi lomba menyanyi dan menggambar yang diikuti kurang lebih 400 peserta yang berasal dari 29 lembaga PAUD – TK di wilayah kecamatan Rimbo Ulu.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Camat Rimbo Ulu yang dihadiri oleh Camat Rimbo Ulu, Ibu Hj. Siti Nariah, S.Pd.I tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H yang didampingi oleh Kasi PAUD Dinas DIKBUD Kabupaten Tebo, Bpk. Yunisri, S.Pd.

Kepala Dinas DIKBUD Kab. Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H saat membuka secara resmi kegiatan di Aula Camat Rimbo Ulu, Sabtu, 28 April 2018
Sehubungan dengan adanya kegiatan ini, selaku Kepala Dinas DIKBUD Kabupaten Tebo, cukup mengapresiasi dan berkesan, karena kegiatan ini merupakan ajang untuk melihat tumbuh kembang anak-anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) sesuai dengan usianya dan melatih kreativitas masing-masing anak, sehingga orang tua nanti secara tidak langsung bisa mengerti perkembangan anaknya.

“Kegiatan ini hendaknya bisa menjadi agenda tahunan dan diharapkan ke depannya kegiatan serupa diundang pula lembaga-lembaga PAUD dari luar kecamatan Rimbo Ulu”, pesan Kadis DIKBUD Kabupaten Tebo.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Lomba Kreativitas Anak PAUD-TK meliputi lomba menyanyi dan menggambar yang diikuti kurang lebih 400 peserta yang berasal dari 29 lembaga PAUD – TK di wilayah kecamatan Rimbo Ulu dalam rangka memperingati Hari Kartini dan menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 saat pembukaan hingga lomba berlangsung. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.