Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Jum’at, 3 Mei 2018, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H meninjau langsung pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) ke sekolah-sekolah yakni di SD Negeri 011/VIII Muara Tebo I dan SD Negeri 147/VIII Bogo Rejo yang berada di wilayah Korwilcam Tebo Tengah. 

Jadwal pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) untuk jenjang SD/MI di kabupaten Tebo yang dimulai serentak seperti jadwal nasional di seluruh Indonesia pada tanggal, 3 s/d 7 Mei 2018 dan mata pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, Matematika dan Agama.


Adapun pelaksanaan USBN tersebut juga dimonitor oleh seluruh Kabid, Sekretaris dan para Pengawas Sekolah, sampai hari ini tidak ditemukan kendala/berjalan dengan lancar pada tahun 2018 ini peserta ujian terdiri dari 285 SD/MI dengan jumlah siswa/murid yang terdaftar dan mengikuti ujian laki-laki 3.399 dan perempuan sebanyak 3.290 total 6.689 siswa/murid.

Prestasi Penting, Jujur Yang Utama”, pesan Kadis Dikbud yang telah disampaikan melalui spanduk yang terpasang di setiap SD pelaksana USBN Kabupaten Tebo di tahun pelajaran 2017/2018 ini. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.