Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Senin, 14 Mei 2018 Kadis Dikbud Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H menerima/menyambut tim verfikasi dari Provinsi Jambi yang terdiri dari Dinas Pendidikan, LPMP dan Perguruan Tinggi. Dalam penyambutan Tim Verifikasi dari Provinsi Jambi ini, Kepala Dinas Dikbud Kab. Tebo didampingi oleh Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Dikbud Kab. Tebo, Bpk. Syafrial, S.E, bersama kepala sekolah SMPN 12 Tebo, Bpk. Rismawaldi, S.Pd.

Tim verifikasi dari Provinsi Jambi tersebut datang ke SMP Negeri 12 Tebo untuk memverifikasi terkait lomba kepala sekolah SMP dan SD berprestasi tahun 2018, di mana tahun ini kabupaten Tebo menjadi nominasi untuk kepala sekolah berprestasi baik SMP maupun SD.

“Target kabupaten tebo harus bisa menjadi juara 1 Tingkat Provinsi Jambi di tahun 2018 ini, adapun untuk besok pagi tim verifikasi SD Pak Teguh dan Pak Hendri Adnan Jambak dijadwalkan akan melakukan verifikasi untuk kepala sekolah SD berprestasi tahun 2018 yakni ke SDN 213/VIII Betung Bedarah dengan kepala sekolah, Ibu Indra Yulaikah, S.Pd”, jelas Kadis Dikbud Kab. Tebo. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.