Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud (Selasa, 22 Mei 2018) – Tim Safari Ramadhan 1439 H Tingkat Kabupaten Tebo Kelompok 1 yang dipimpin oleh Bupati Tebo, Bpk. H. Sukandar, S.Kom., M.Si malam ini memulai melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. 

Untuk malam ini dilaksanakan di Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah, turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kaupaten Tebo, Ketua MUI, Kapolres, Kajari, ka. Pengadilan Negeri, Komandan Kodim, Ketua Pengadilan Agama, Kemenag dan para Kepala  Dinas/Badan dalam Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H turut serta dalam acara tersebut, adapun dalam kegiatan Safari Ramadhan 1439 H kali ini yang dikunjungi adalah Desa Pelayang Kec. Tebo tengah Desa Sekutur Jaya Kec. Serai Serumpun, Desa Sapta Mulia Kec. Rimbo Bujang, Desa Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tebo menyampaikan arahan kepada masyarakat akan pentingnya toleransi antar sesama serta progres pembangunan dipemerintah Kabupaten Tebo. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.