Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Pada hari Senin, 9 Juli 2018 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H. melakukan beberapa rangkaian kegiatan dimulai dari pada pagi hari Senin mengikuti apel gabungan di halaman Kantor Bupati Tebo, kegiatan apel ini dilakukan rutin setiap hari Senin setelah apel pagi dilanjutkan melakukan staf meeting dengan para staf di kantor dan menyelesaikan surat-menyurat.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB melanjukan kegiatannya yaitu penutupan Diklat Calon Kepala Sekolah tingkat TK, SD, dan SMP bertempat di Hotel Amaris Muara Bungo dalam penutupan tersebut Kadis Dikbud Kabupaten Tebo didampingi oleh Master Trainer Juwadi, S.Pd, M.Pd dari LP2KS Solo Jawa Tengah, Roni Sahroni, M.Pd dari P4TK Penjas Jakarta, Rosderia Purba, MPd dari LPMP Jambi dan Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Dikbud para Kasi dan panitia.

Dalam kesempatan tersebut Kadisdikbud mengharapkan kepada para peserta Diklat agar 5 kompetensi yang harus dimiliki pada saat nati menjadi kepala sekolah antara lain kompetensi menajerial, kompetensi kewirausahaan,  kompetensi supervisi, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial nanti harus diimplementasikan di satuan pendidikan yang dipimpinnya, di samping itu nantinya Kepsek juga harus kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya, kalau hal-hal itu dilakukan dengan sungguh-sungguh dan komitmen semua pihak di satuan pendidikan pasti pendidikan di kabupaten Tebo ini akan maju dan bermutu.



Kemudian pada pukul 17.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan menghadiri penyambutan kunjungan Komandan Korem Garuda Putih Jambi ke kabupaten tebo dalam rangka Pembukaan TMMD -102 Kodim 0416 Bungo Tebo yang pembukaannya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Juli 2018 dipusatkan di Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu. (Adm)

Diberdayakan oleh Blogger.