Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Fungsional Bagi Penilik Tahun 2018 : Kadis Dikbud Kab. Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H photo bersama Peserta
Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Senin, 3 September 2018 bertempat di hotel Amaris Kota Muara Bungo, pembukaan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Fungsional Bagi Penilik Tahun 2018, Diklat tersebut di samping diwajibkan oleh aturan pemerintah juga diharapkan akan lahir Penilik-Penilik yang profesional yaitu penilik yang mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan jenjang jabatannya.
Oleh karena itu penilik sebagai pejabat fungsional harus memiliki kompetesi  yang memadai bagi penilik PAUD dan Dikmas. Diklat ini diikuti oleh 38 peserta dari 6 kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi antara lain Kabupaten Muara Jambi sebanyak 6 Penilik, Kota Sungai Penuh sebanyak 2 Penilik, Kabupaten Tebo sebanyak 13 Penilik, Kabupaten Batang Hari sebanyak 5 Penilik, Sarolangun sebanyak 7 Penilik dan dari Kabupaten Tanjabtim 5 sebanyak Penilik.

Adapun kegiatan ini diprakarsai oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo  dengan para nara sumber dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dengan waktu selama 5 hari. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.