Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Alhamdulillah... Puji syukur kehadirat Allah SWT, salah satu guru dari Kabupaten Tebo yang saat ini mendapatkan tugas sebagai kepala sekolah jenjang SD-SMP Satu Atap di Kabupaten Tebo berhasil mengukir prestasi emas di tahun 2018 ini.

Prestasi tersebut ditorehkan oleh Ibu Indra Yulaikah, S.Pd yang mana saat ini beliau menjabat sebagai Kepala SDN 213/VIII Betung Bedarah Barat dan SMP Negeri Satu Atap Betung Bedarah Barat yang berada di kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi berhasil meraih Juara 1 Nasional Best Practice Kepala Sekolah pada Simposium HUT Guru Sedunia di Jakarta pada tanggal 1 s.d 4 Oktober 2018.


Informasi tentang Kemendikbud Bekerja Sama dengan KNIU dan UNESCO Jakarta Peringati Hari Guru se-Dunia Tahun 2018 dapat dibaca di sini.

Tentu saja dengan adanya prestasi gemilang ini, diharapkan akan dapat memacu semangat dan menginspirasi bagi seluruh Bapak dan Ibu Guru di Kabupaten Tebo bumi seentak galah serengkuh dayung dari jenjang PAUD TK, SD, SMP, SMA/SMK, maupun SLB untuk selalu mengukir prestasi baik di sekolahnya maupun dalam rangka mengikuti kompetensi-kompetensi yang resmi diadakan oleh Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Provinsi Jambi, maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo ke depannya. (Adm)

Diberdayakan oleh Blogger.