Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Tim Bola Voli Dinas Dikbud berhasil meraih Juara 1 Lomba Antar OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo di mana pada saat final bertemu dengan Tim dari OPD Satpol PP yang dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Desember 2018 bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kab. Tebo. Adapun tema peringatan HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018 yakni “Bekerja dan Mengayomi Masyarakat untuk Menyatukan Bangsa”.

Sehubungan dengan prestasi yang diraih tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H.,M.H mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah diraih oleh seluruh Tim Bola Voli dari OPD Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo. Didampingi Sekretaris Dinas, Kabid Ketenagaan dan beberapa staff, Kadis Dikbud menyempatkan photo bersama dengan para pemain tim bola voli ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada seluruh pemain, melalui akun Facebook Kadis Dikbud Kabupaten Tebo telah diposting “Terima kasih kawan-kawan, engkau adalah para pahlawan” yang ditujukan kepada seluruh pemain tentunya. Maju terus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bumi Seentah Galah Serengkuh Dayung dan selamat HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-47, semoga KORPRI semakin terus lebih baik. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.