Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo, Sabtu, 12 januari 2019
Kegiatan menyambut HUT HIMARI (Himpunan Mahasiswa Rimbo Bujang, Ulu Dan Ilir) ke 29 yang bertempat di Rimbo Bujang berlangsung sukses. 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Dikbud Tebo Bpk. SINDI, SH.,MH dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Futsal HIMARI (Himpunan Mahasiswa Rimbo Bujang, Ulu Dan Ilir) CUP tahun 2019.
Kegiatan Futsal ini diikuti oleh 30 club SMA/SMK dan 14 Club dari SMP Kabupaten Tebo dan diikuti oleh Club SMP dari Kabupaten Bungo.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari tiga kegiatan Gebyar HIMARI di tahun 2019 diantaranya :
1. Temu alumni Himari yang dilaksanakan pada hari minggu 6 januari 2019
2. Pertandingan Futsal
3. Bedah Kampus yang akan dilaksanakan pada hari minggu 20 Januari 2019 bertempat di STIT Rimbo Bujang yang diikuti oleh siswa/siswi kelas 12 dari seluruh SMA yang ada di 3 kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir.
Sebelum membuka kegiatan ini Kadis Dikbud Tebo pada paginya menyempatkan Pembinaan dan Monev ke beberapa Satuan Pendidikan.

Dari kegiatan futsal ini ada 3 hal yang perlu dipetik dan dipedomani yaitu disiplin, kerjasama dan sportivitas sedangkan pembinaan kesatuan pendidikan diharapkan setiap sekolah mampu maju, berkualitas dan berprestasi.
Diberdayakan oleh Blogger.