Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo - Selasa, 26 Februari 2019
Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SD di Kecamatan Rimbo Bujang dilaksanakan pada hari sabtu 23 Februari 2019. Di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Bapak SINDI,SH.,MH.

Adapun tema dari kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD/MI Tahun 2019 adalah "Olimpiade Sains Nasional  Mewujudkan Generasi Kompetitif, Berkarakter, Berkualitas dan Adaptif terhadap Perubahan'

Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari pada hari sabtu 23 Februari 2019 bertempat di SD Negeri 194/VIII Wirotho Agung, dikuti oleh sekolah SD/Mi yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang. Jumlah Peserta yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SD ini adalah Matematika 37 Orang, IPA 38 Orang. 

Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan kegiatan lomba bidang Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang diselenggarakan dalam rangka penuntasan wajib belajar yang bermutu. Olimpiade Sains Nasional bertujuan memotivasi dan menumbuhkembangkan atmosfir kompetisi yang sehat untuk mendorong sekolah berperan memfasilitasi siswa untuk meningkatkan kemampuan akademis pada bidang Matematika dan IPA.
Untuk Informasi pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) di tingkat Kabupaten masih menunggu jadwal dari panitia pelaksana.
(adm)
Diberdayakan oleh Blogger.