Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo, 28 Maret 2019
Kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tk Provinsi Jambi yang berlansung sejak tanggal 23 sampai 28 maret 2019 di Hotel Ratu provinsi Jambi hari ini akan dilaksanakan uji kompetensi. Peserta yang mengikuti kegiatan OSN tingkat Provinsi Jambi dilakukan pembinaan selam 6 hari dan puncaknya hari ini Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tk Provinsi Jambi digelar.
Kabupaten Tebo dalam pelaksanaan OSN Tingkat Provinsi Jambi ini mengirim utusan putra putri terbaik Kabupaten Tebo yang mana peserta yang menjadi utusan merupakan peserta terbaik dari Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tk Kabupaten Tebo yang telah dilakukan beberapa minggu yang lalu. Cabang lomba yang ikuti diantaranya Olimpiade Sains Matematikan dan Olimpiade Sains IPA.
Hari ini Kompetensi diuji kita diuji, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Bapak SINDI,SH.,MH melalui website resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo memberikan Support dan dukungan penuh kepada peserta OSN tingkat Provinsi Jambi yang akan berkompetensi hari ini.
“Mereka yang berlomba ada putra-putri terbaik Kabupaten Tebo, semoga dapat hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Tebo di tingkat Provinsi dan dapat semoga dapat terpilih untuk mewakili provinsi Jambi di tingkat Nasional nantinya, mari kita bersama kita do’akan semoga hasil yang baik dapat dipersembahkan untuk Kabupaten Tebo” (28/03/2019)
Konfirmasi terkini dengan Pendamping Tim OSN Kabupaten Tebo bpk Irwan Okta Dwi Kurnia PPTK bidang Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Pendidikan Dasar, bahwa kondisi siswa-siswi utusan Kabupaten Tebo sudah siap mengikuti Lomba OSN yang akan digelarkan hari ini, semoga dapat hasil yang baik nantinya.
Sampai berita ini diturunkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo masih menunggu konfirmasi hasil OSN yang dilaksanakan hari ini dari Tim OSN Kabupten Tebo di Provinsi Jambi.
Diberdayakan oleh Blogger.