Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo, 29 Maret 2019
Sosialisasi pelaksanaan Ujian Nasional di Kabupaten Tebo tahun 2019 dilaksanakan pagi ini, Jum'at 29 maret 2019 di Aula Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Tebo. 
Kegiatan Sosialisasi ini di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Bapak SINDI, SH.,MH di Aula Utama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.
Kegiatan Sosialisasi Ujian Nasional ini diikuti oleh Kepala Sekolah dari semua jenjang di Kabupaten Tebo, yaitu Jenjang SMP/MTS, SMA/SMK/MA dan Program Paket B/C.
Di dampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabid Pendidikan Dasar, Korwas Kabupaten Tebo serta penanggung jawab Paket B/C kegiatan ini sangat penting dilaksanakan agar semua informasi tentang kebijakan Ujian Nasional 2019 tersampaikan dengan baik.

Kegiatan Ujian Nasional ini dengan Agenda Pembahasan tentang Mekanisme Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2019 di Kabupaten Tebo seperti Mata Ujian Tetap yang akan di uji, Jadwal Pelaksanaan Utama, dan Jadwal Pelaksanaan Ujian Nasional.
 
 
Pelaksanaan Kegiatan ini harapkan berlangsung lancar dan suksesdi Kabupaten Tebo tanpa ada kendala. oleh sebab itu, Koordinasi dan Sosialisasi Ujian Nasional ini dilaksanakan hari ini.
Harapan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, bahwa tahun ini Pelaksanaan Ujian Nasional berbasis Komputer untuk SMP 60% sekolah dalam Kabupaten Tebo telah UNBK dan 40% ke masih berbasis UNKP, tahun depan diharapkan 100% Sekolah SMP dalam Kabupaten Tebo melaksanakan Ujian Nasional UNBK.



Sebagaimana yang kita ketahui  kegiatan Ujian Nasional 2019 dilaksanakan dalam bentuk UNKP dan UNBK dan  Jadwal pelaksanaan Ujian Nasional 2019 yang telah di tetapkan oleh Kemdikbud RI sebagai berikut :


Demikian laporan hari ini, terima kasih
Diberdayakan oleh Blogger.