Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo, Selasa 09 April 2019
Pengukuhan pengurus Himpaudi Kecamatan Sekabupaten Tebo dibuka langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Tebo Ibu Hj. Saniatul Lativa SE MM. (senin, 08 april 2019)
Bertemakan Pengukuhan pengurus Himpaudi Kecamatan Sekabupaten Tebo dan Workshop Orientasi Kepemimpinan (Orpim) bagi PTK PAUD se-Kabupaten Tebo, Kegiatan ini berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo senin kemaren 08 April 2019, yang dihadiri oleh semua Guru PAUD, pengurus PAUD sekecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.
Pengukuhan pengurus Himpaudi Kecamatan sekabupaten Tebo berjalan sukses dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Tebo, Kabid PNF, Kabid GTK, Kasi GTK PAUD.



Dalam sambutanya beliau Bunda PAUD Kabupaten Tebo Ibu Hj. Saniatul Lativa SE MM. mengharapkan agar pendidik PAUD perlu mengajarkan " pendidikan karakter kepada anak-anak sejak dini". Selamat dan smg sukses, Himpaudi Jaya”
Pada kesempatan ini Bunda PAUD Kabupaten Tebo Ibu Hj. Saniatul Lativa SE MM juga memberikan penghargaan kepada Bunda PAUD Rimbo Bujang.

Berikut Dokumentasi Kegiatan Pengukuhan pengurus Himpaudi Kecamatan sekabupaten tahun 2019:

Mengakhir Kegiatan Pengukuhan pengurus Himpaudi Kecamatan Sekabupaten Tebo ini Bunda PAUD Kabupaten Tebo Ibu Hj. Saniatul Lativa SE MM menyempatkan diri bersalam-salaman dan berfoto bersama peserta Bunda PAUD yang hadir. 




Pengukuhan pengurus Himpaudi Kecamatan Sekabupaten Tebo tahun 2019 berlangsung sampai sore dengan berbagai agenda kegiatan yang telah ditetapkan panitia.
Demikian informasi yang dapat disampaikan, terima kasih
(admin)
Diberdayakan oleh Blogger.