Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo, 22 April 2019
Sesuai kalender pendidikan, mulai minggu ketiga April hari ini 22 April 2019, siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) kelas VI di Kabupaten Tebo, akan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).
Ada tiga mata pelajaran yang bakal diujikan pada USBN dimaksud. Yaitu, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika.

Kemudian sebagai persiapan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dalam menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dengan mengadakan distribusi soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pada hari Sabtu 20 april 2019 kemaren. Soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang distribusikan di ambil langsung oleh sekolahndi Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Pendistribusian soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dipastikan tidak mengalami kendala sehingga pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) hari ini 22 April 2019 dapat berlangsung dengan baik.
Pada Kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo melalui akun resminya, menghimbau :
1.Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk SD/MI Sederajat.

2.Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk SMP/MTs Sederajat.
10 tips mengikuti USBN ya, semoga bermanfaat untuk sahabat sekolah dasar kelas 6 yang akan mengikuti USBN tanggal 22 s.d. 24 April 2019. Ingat..!  "Prestasi Penting, Jujur yang Utama"

Diberdayakan oleh Blogger.