Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Dikbud Tebo, 9 Mei 2019
Rapat Koordinasi dan Sosialisasi DAK bidang Pendidikan tahun 2019 dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bapak SINDI,SH.,MH, di dampingi oleh Sekretaris Dikbud bapak Drs. Khairul Ardani dan Kepala Bidang Hoirul Akmal, S.Pd, MM.
Sebagai pemateri dalam Rapat Koordinasi dan Sosialisasi DAK bidang Pendidikan tahun 2019 menghadirkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo bapak TEGUH SUHENDRO, SH, M.Hum.
Rapat Koordinasi dan Sosialisasi DAK bidang Pendidikan tahun 2019 bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten yang akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 8 sd 10 Mei 2019.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah Sekolah Penerima Dana DAK bidang Pendidikan tahun 2019. terdiri dari 21 Sekolah Dasar (SD), 20 Sekolah Menengah (SMP), dan 5 Taman Kanak-Kanak (TK).

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi DAK bidang Pendidikan tahun 2019 bermaksud untuk memberikan pengertian dan arahan kepada Sekolah Penerima DAK bidang pendidikan tahun 2019, baik dari penyusuanan rencana anggaran sampai dengan pelaporan nantinya, sehingga dalam pengelolaannya tidak mengalami terkendala. 
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo bapak TEGUH SUHENDRO, SH, M.Hum. selaku pemateri (rabu, 9/5/2019). memaparkan tentang peran dan fungsi Kejari dalam pembangunan masyarakat, dan kepada sekolah penerima DAK 2019 menjelaskan tata kelola, mekanisme pelaksanaan DAK bidang Pendidikan tahun 2019 dan memperhatikan ketentuan-ketentuan yang berlaku terkait dengan Dana DAK tahun 2019.
Pada hari kamis 10 mei 2019 akan menghadirkan Kanit Tipikor Polres Tebo sebagai pemateri pada Rapat Koordinasi dan Sosialisasi DAK bidang Pendidikan tahun 2019 ini.
Diberdayakan oleh Blogger.