Dinas Dikbudpora Kab. Tebo


Pelaksanaan FL2SN Kabupaten Tebo tahun 2019 hari ini dibuka secara resmi oleh Kadis Dikbud Kab Tebo bapak SINDI,SH.,MH dan didampingi oleh Kepala Bidang Dikbud Tebo yang bertempat di Aula Dikbud Tebo.


Dari Laporan Panitia pelaksana kegiatan, Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah sekolah SD dan SMP dalam Kabupaten Tebo. Untuk tingkat SD diwakili oleh SD yang terpilih di Kegiatan FLS2N di tingkat kecamatan dan menjadi  Perwakilan kecamatan masing-masing sebanyak 12 Kecamatan. Kegiatan  FLS2N  SD dilaksanakan hari ini 3 Juli 2019. Sedangkan untuk FLS2N SMP, peserta lomba merupakan pewakilan Sekolah Masing-masing sebanyak 67 sekolah dan pelaksanannya pada tanggal 4 Juli 2019.






Pada pembukaan FLS2N dilaksanakan juga penyerahan mendali dan piagam, piala serta uang pembinaan untuk kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu OSN, O2SN, FLSN, GSI tahun 2019. Penanggung jawab kegiatan ini adalah Bidang Dikdas Dikbud Tebo dan merupakan kegiatan rutin tahun BIDANG DIKDAS yaitu Program Wajib Belajar Sembilan Tahun dan Kegiatan Minat dan Bakat.
 






Sebagai capaian prestasi bidang dikdas tahun ini adalah untuk informasi OSN Mata Lomba Matematika diwakili oleh siswi SDN 185/VIII Griwinangun Rimbo Ilir atas nama  FINANAILATULIZZA sebagai perwakilan dari Provinsi Jambi yang bertempat diyogyakarta dan sedang berlangsung sekarang.
Prestasi lainnya yaitu Kontingen O2SN SMP berhasil meraih 4 Mendali Perak 5 mendali perunggu O2SN Tingk provinsi 2019, merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Tebo.










Diberdayakan oleh Blogger.