Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang kebudayaan, pada tanggal 5 s.d. 9 Agustus 2019, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, SINDI, S.H., M.H beserta Pegawai pada Bidang Kebudayaan Dinas DIKBUD Kabupaten Tebo dan staff bersama dengan berbagai unsur/tokoh seni budaya maupun perwakilan sanggar di antaranya yang berasal dari Sanggar Seni / Tim Kesenian, Sanggar Songket, Sanggar Batik, dan beberapa jenis Sanggar Kesenian Tradisi  yang ada di wilayah kabupaten Tebo mengunjungi Taman Budaya di Kota Solo.

Selain itu, dalam kesempatan kunjungan khusus dalam rangka upaya meningkatkan kualitas seni dan budaya di wilayah kabupaten Tebo itu, turut serta pula dalam rombongan yakni dari unsur Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi selaku pendamping kegiatan.

Kota Solo adalah kota budaya, sehingga menjadi pilihan bagi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo tepatnya untuk mengembangkan seluruh potensi yang ada saat ini yakni mengunjungi Taman Budaya Jawa Tengah yang berada di Kota Solo.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan Dinas DIKBUD Kabupaten Tebo beserta rombongan dalam rangka kunjungi sekaligus jalin kerjasama dengan Taman Budaya Kota Solo Provinsi Jawa Tengah:

Selanjutnya
Ini adalah postingan terkini.
Sebelumnya
Posting Lama
Diberdayakan oleh Blogger.