Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Sabtu, 22 Februari 2020, PAUD se-kecamatan VII Koto Ilir mengadakan acara lomba melukis Anak-anak PAUD.

Acara uni di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF. Hadir dalam acara tersebut Kasi kelembagaan dan sarana prasarana,  Ketua HIMPAUDI Kecamatan,  Kepala Puskemas,  dan  Bunda PAUD  desa. Dalam sambutannya Kepala bidang sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini di lakukan utk  menumbuh kembangkan jiwa seni kepada setiap anak sejak usia dini.

Ketua panitia acara Ibu Siti Aida  dalam laporannya mengatakan acara lomba melukis ini dalam rangka memeriahkan hari membuang sampah untuk membersihkan lingkungan. Semoga anak-anak kita mencintai kebersihan lingkungan dan kelak dapat menjadi anak yg berguna bagi kedua orangtua,  agama, bangsa dan negara.

Lomba mewarnai ini di ikuti 300 Org anak dari 8 PAUD yang Ada. Setelah itu di lanjutkan Kegiatan parenting dengan Narasumber materi parenting disampaikan oleh Bapak Kabid Pembinaan PAUD dan PNF . Acara ini berlangsung selama 1 hari bertempat di gedung serbaguna Balai Rajo. Setelah  itu di lanjutkan pemberian hadiah Kepada pemenang lomba melukis yang di berikan oleh Ketua HIMPAUDI Kecamatan VII Koto Ilir beserta panitia lainnya. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.