Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Sabtu, 29 Februari 2020, progres sinkronisasi aplikasi Dapodikdasmen Kabupaten Tebo untuk semester II (genap) tahun pelajaran 2019/2020 kembali berada pada posisi teratas sinkronisasi kabupaten se-Indonesia.

Sumber : https://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ (Sabtu, 29 Februari 2020)
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, S.H.,M.H ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi serta bangga kepada seluruh Bapak/Ibu Kepala Sekolah bersama Operator Sekolah di wilayah kabupaten Tebo yang sudah bekerja keras dalam menindaklanjuti Surat Edaran Dirjen PAUD, Dikdas dan Dikmen tentang Pemutakhiran Data Pokok Pendidikan Dasar dan Menengah Semester II Tahun Ajaran 2019/2020.

"Dengan adanya kecepatan progres sinkronisasi aplikasi Dapodikdasmen sampai dengan hari ini diharapkan pada hari-hari berikutnya data-data pendidikan masing-masing sekolah terus diupdate guna meningkatkan kualitas data baik yang terkait dengan peserta didik, guru dan tenaga kependidikan, sarana dan prasarana, pembelajaran dan lain-lain yang terakomodir dalam aplikasi Dapodikdasmen". pesan Kadis Dikbud (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.