Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

 


Muara Tebo, Disdikbud - Pada hari Sabtu, 28 November 2020, Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S.Kom.,M.Si Menerima Anugerah Dwija Praja Nugraha Tahun 2020 dari PB PGRI. Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia ini diberikan kepada 1 Gubernur dan 6 Bupati/Walikota di antaranya untuk Kabupaten Tebo.

Dalam penyerahan penghargaan yang dilaksanakan melalui virtual oleh PB PGRI ini, Bupati Tebo didampingi oleh Wakil Bupati, Syahlan, S.H., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, S.H.,M.H yang sekaligus sebagai Ketua PGRI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2019-2024 dan Asisten I, Amsiridin, S.P.

Keputusan berdasarkan SK Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia Nomor : 39/Kep/PB/XXII/2020 Tgl. 25 November 2020. Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si mendapatkan Anugerah Dwija Praja Nugraha Tahun 2020.

Anugerah Dwija Praja Nugraha diberikan Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) sebagai penghargaan tertinggi para guru kepada kepala daerah yang memiliki perhatian dan komitmen sangat tinggi terhadap peningkatan mutu pendidikan, pengembangan profesi dan kesejahteraan guru, dan PGRI di wilayahnya. (Admin)

Diberdayakan oleh Blogger.