Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Untuk mengatasi berbagai masalah pendidikan diperlukan sinergitas semua pihak. Memasuki awal semester genap tahun ajaran 2020/2021, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bersama terus meningkatkan sinegritas dengan berbagai pihak, salah satunya dalam kegiatan monitoring  dan evaluasi sekolah yang ada di Dusun Lancar Tiang, Tuo Ilir, Kec. Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.


Meski terhalang jarak dan medan jalan yang sulit dilalui dengan jarak tempuh kurang lebih 180/3 jam perjalanan dari tempat penyebrangan sampai lokasi tujuan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, SH.MH yang didampingi Kabid Dikdas Hoirul Akmal, S.Pd, MM, Kasi Sarpras Rahman Dwiyatma, SE. untuk pelaksanaan peninjauan langsung lokasi bersama konsultan.

 

Serta turut juga hadir DPRD Tebo Fraksi PDIP Ihsanurddin, SP. Camat Tebo Ilir M. Habibie, MM. Kapolsek Tebo Ilir dan Danramil,hari Selasa (13/01/2021).

 

Perjalanan yang cukup panjang tidak mengurangi semangat pada rombongan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi. SH. MH dan juga para Forkompimcam Tebo Ilir.


“Yang telah didasarkan niat dan tujuan untuk membangun Sekolah yang aman agar Pendidikan di Dusun Lancar Tiang , Tuo Ilir. Kec. Tebo Ilir, walaupun di tempat lokasi adalah perbatasan dari Kabupaten Tebo- Kabupaten Batanghari kita harus perhatikan juga dalam sektor pendidikan dan keamanan.” Ujarnya Sindi,SH.MH.

 

Kehadiran Sindi, SH.MH Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo di Dusun Lancar Tiang, tidak terlepas dalam Koordinasi yang baik untuk sama-sama melihat kondisi di Dusun Lancar Tiang Tuo ilir Kec. Tebo ilir yang bergandengan di perbatasan Kabupaten Batang Hari.

 

Seluruh lembaga yang hadir begitu antusias dalam memberikan Bantuannya masing-masing, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo membawa 4 paket buku yang secara langsung di serahkan oleh Sindi, SH.MH kepada Kepala Sekolah SDN 153 Lancar Tiang.


Sindi, SH.MH mengucapkan Terimakasih atas sambutannya kepada seluruh masyarakat Dusun Lancar Tiang dan di ucapkanya yang selaku mewakili Pemerintah Kabupaten Tebo.

 

“Terimakasih ,kepada salah satu warga Dusun Lancar Tiang yang Mengibahkan Tanahnya untuk pembangunan Pendidikan di Dusun Lancar Tiang . Tuo Ilir , Kec. Tebo Ilir Kabupaten Tebo”,tutupnya.

 

Sumber : https://teropongbarat.com


Diberdayakan oleh Blogger.