Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Menunjang Penguatan  Mutu Pendidikan di Kabupaten Tebo  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten  Tebo melakukan koordinasi melalui Rapat Kerja yang dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir, dalam Raker tersebut bertujuan untuk meningkatkan Mutu Pendidikan di Kecamatan Tebo Ilir. Dihadiri  dari Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Kabupaten Tebo  yang di wakilkan langsung oleh Kabid Dikdas Hoirul Akmal, S.Pd. M.M. Serta di dampingi Kasi Saspras Rahman Dwiyatma, SE. Dan Kasi Kurikulum. Hadir juga Korwilcam/ Pengawas, Kepsek SMP N 5 Tebo, Kepsek SD, TK/PAUD. Hari Rabu (20/01/2021).


Dari hasil Raker untuk menunjang mutu pendidikan di Kec. Tebo ilir  berkomitmen untuk

1.  Peningkatan kedisiplinan seluruh elemen pendidikan di Kec.Tebo Ilir

2.  Efektivitas dan efisiensi dalam penggunaan dana Bos dengan Prioritas dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kec. Tebo Ilir.

3.  Pencerahan dan Arahan dalam Penerapan Kurikulum dan penelitian siswa.

4.  Pendataan sarpras dan kelengkapan adminitrasi kelembagaan lainnya.

5.  Peningkatan penggunaan  lahan di sekolah dalam pemanfaatan ruang sekolah yang kreatif serta mandiri.

6.  Dan peningkatan kebersihan lingkungan Sekolah. 

 

Untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tebo yang di dilakukan Raker di Kecamatan Tebo ilir, bentuk koordinasi yang baik dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo membentuk komitmen kepada Kepala Sekolah dari tingkat SMP, SD, TK/PAUD  berserta Korwilcam  agar kebijakan yang telah dibuat dalam komitmenya  bersama bisa terimpelementasikan sesuai capaian dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tebo.


Diberdayakan oleh Blogger.