Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH.MH Menyempatkan berkunjung di Sekolah SMPN 9 Kab. Tebo di Kecamatan Rimbo Ulu pada pukul 07.00 pagi sebelum berangkat kekantor. Hari Selasa (9/2/2021).

 

Sebelum rapat dimulai dengan para Guru serta Kepala Sekolah SMPN 9 Kab. Tebo. SINDI, SH.MH Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, masuk keruangan dan memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang ada di ruangan untuk tetap menjaga kesehatan, membangun semangat belajar, Giat belajar. Cantumkan cita-cita kalian di ujung sudut manapun agar tetap giat belajar.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo SINDI, SH.MH menyampaikan kepada Kepala Sekolah serta Guru untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan di sekolahnya.

 

Guru harus jeli pada perkembangan Teknologi informasi yang ada untuk meningkatkan kreatifitas dalam membangun sumber daya manusia (SDM). Dalam progress sinkronisasi Dapodik Kabupaten Tebo kembali mencapai tercepat di tingkat Nasional Pada semester genap tahun ajaran 2020/2021. Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo,. SINDI, SH.MH tetap mengingatkan Data harus selalu tetap di update di Dapodik. Ujarnya Sindi pada saat Rapat di sekolah SMPN 9 Kab. Tebo.

 

Sumber : https://teropongbarat.com/

Diberdayakan oleh Blogger.