Dinas Dikbudpora Kab. Tebo

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Rabu, 10 Maret 2021 telah dilaksanakan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Periode 2019-2024 yang dilakukan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tebo, Ny. Yusnelis Teguh. DWP Dinas Dikbud Kabupaten Tebo diketuai oleh Ny. Siti Khuliyatun Sindi dengan wakil Ketua Ny. Rini Lestari Triyatna dengan Ketua Bidang Pendidikan, Ny Rismawati Khoirul Akmal, Ketua Bidang Ekonomi, Ny. Popi Kurnianingsih, dan Ketua Bidang Sosial Budaya, Ny. Yuliana dengan masing-masing bidang terdapat wakil ketua, sekretaris dan anggota yang berasal dari keluarga besar pegawai Dinas Pendidikan Dan Kebudaan Kabupaten Tebo.


Adapun tempat kegiatan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Masa Bakti 2019-2024 ini berlangsung secara khidmat di aula kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tebo mulai pukul 10.00 WIB s.d. 12.00 WIB.


Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita dalam lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur". (Adm)

Diberdayakan oleh Blogger.