Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbudpora – Gelar pameran pembangunan Kabupaten Tebo dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke-17 Tahun 2016 diadakan di lapangan Merdeka yang tepatnya berlokasi di Jln. Merdeka Muara Tebo Kec. Tebo Tengah Kabupaten Tebo yang berlangsung mulai tanggal 12 s.d. 17 Oktober 2016.

Dalam pameran pembangunan Kabupaten Tebo ini diikuti oleh seluruh kecamatan se-kabupaten Tebo dan seluruh instansi pemerintah daerah Kabupaten Tebo tak terkecuali stand pameran pembangunan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo yang berada di antara stand BKPP Kabupaten Tebo dan stand Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tebo.
Selain itu, di sekitar area pameran pembangunan  terdapat pula pasar dadakan yang menyediakan beraneka ragam makanan, kerajinan tangan, aneka makanan, dan beberapa karya seni dan budaya khas kabupaten Tebo lainnya, selain itu terdapat pula arena permainan dan hiburan bagi anak-anak seperti yang terlihat pada beberapa cuplikan dokumentasi kami berikut ini:

Dirgahayu Kabupaten Tebo “Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung” Ke-17 Tahun 2016... Semoga Kabupaten Tebo semakin maju dan jaya selalu ... Amin... (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.