Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-XIII Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia, Pada hari Kamis, 27 Agustus 2018, Kadisdikbud Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H melepas kegiatan gerak jalan santai dengan tema “Memahami HIMPAUDI Satu Hati, Satu Aksi, Satu Dedikasi” pada pagi hari pukul 07.00 WIB di halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Selanjutnya, pada pukul pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Kadis Dikbud melantik Pejabat Fungsional Pengawas SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Dan pada hari yang sama itu juga, mulai pukul 10.30 WIB di Balai Pertemuan Sari Raos Rimbo Bujang dalam rangka mewakili Bupati Tebo, Bpk. H. Sukandar, S.Kom., M.Si, Kadisdikbud Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H menghadiri sidang senat terbuka Wisuda Diploma III Angkatan IX Akademi Akutansi dan Manajemen Pembangunan Rimbo Bujang (AAMP-RB) yang dihadiri oleh Ketua Badan Pelayanan Pendidikan Perguruan Tinggi X Sumbar, Bpk. Suwarno (anggota DPRD Kab. Tebo Komisi I, dan dari unsur Forkompimcam Rimbo Bujang. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.