Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Dikbud Tebo, Senin 08 April 2019
Pelaksanaan upacara Senin di halaman kantor Bupati Tebo Pemerintah Kabupaten Tebo kali ini berlangsung khidmat. Sebagai petugas upacara senin 8 April 2019 adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dan Sebagai Pembina Upacara adalah Wakil Bupati Tebo Bapak Syahlan, SH.

Untuk petugas Upacara di halaman Kantor Bupati Tebo Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menugaskan staff dan kepegawaian perempuan. Persiapan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo telah melaksanakan Gladi selama seminggu sebelumnya.
Sukses sebagai Petugas Upacara senin di halaman kantor Bupati Tebo, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo mendapatkan Apresiasi dari Wakil Bupati Tebo Bapak Syahlan, SH.
Dalam amanatnya sebagai Pembina Upacar, Wakil Bupati Tebo Bapak Syahlan, SH. mengucapkan apresiasi atas petugas upacara apel senin yg dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo semuanya perempuan, wakil Bupati Tebo menyampaikan bahwa sudah 2 Tahun menjabat sebagai wakil Bupati baru kali ini petugas upacara semuanya perempuan.
Setelah upacara selesai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bapak SINDI, SH.,MH menyapa semua petugas dan mengucapkan terima kasih kepada Petugas yang telah sukses sebagai petugas upacara di halaman kantor Bupati Tebo Pemerintah Kabupaten Tebo.



Diberdayakan oleh Blogger.