Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Muara Tebo, Dinas Dikbud – Mulai dari tanggal 12 s.d. 13 Februari 2020 telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KabupatenTebo yang dihadiri oleh Kepala /pengelola PAUD TK, KB sebanyak 100 orang, penilik dan Kepala bidang serta kasi bidang Pembinaan PAUD dan PNF. Acara ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tebo Bapak Sindi,SH,MH. Beliau mengatakan rakor ini utk mensosialisasikan Kegiatan yang akan di lakukan tahun 2020 dan bermanfaat utk mencari solusi permasalahan yang di temukan di lembaga masing-masing. Kegiatan seperti ini juga evaluasi terhadap program yang sudah di laksanakan sebelumnya.

Hari ke 2 Rakor Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupate Tebo dengan pengelola PKBM dan penyelenggara kesetaraan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab Tebo Bpk Sindi, SH MH. Beliau mengharapkan agar Kegiatan ini di lakukan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada dan selalu menjaga komitmen dalam tugas mendidik masyarakat yang membutuhkan layanan pendidikan dari kita.

Alhamdulillah Rapat koordinasi Bidang pembinaan PAUD dan PNF Dinas Kabupaten Tebo hari ke 3 dengan Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) telah selesai dan di tutup dengan resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Tebo yang diwakili oleh Kabid Pembinaan PAUD dan PNF. 

Kepala Dinas berharap agar kegiatan rakor seperti ini agar dapat dilakukan secara berkala gunanya untuk mengevaluasi Kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga dapat menimalisir kekurangan yang terjadi di lapangan. Semoga kedepan lebih baik dan lebih maju. (Adm)

Diberdayakan oleh Blogger.