Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Monitoring terus dilakukan dalam pembelajaran masa pandemi Covid-19 dengan melakukan sistem pembelajaran yang baru.

 

Setiap sekitar pukul 06.30 WIB,kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH, MH dan juga mantan Kepala Bappeda ini sambil berangkat menuju kantor menyempatkan diri untuk mampir di Sekolah SMPN 27 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (16/09/2020).

 


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Tebo Sindi, S.H., M.H bukan hanya sekali menyempatkan diri untuk monitoring sekolah pada saat berangkat ke kantornya, hari ini Rabu tanggal 16 September 2020 yang kebeberapa kalinya terus memantau perkembangan demi kelancaran proses rehab pembangunan sekolah yang dibiayai dari APBN melalui DAK 2020.


Sindi, S.,H, M.H menekankan untuk mempercepat pembangunan Sekolah yang mendapatkan Dana APBN melalui DAK 2020. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo juga membuat program baru “ sehari bersama mereka di sekolah”.

 

Program ini dilakukan untuk melakukan pembinaan, “monitoring dan evaluasi kegiatan belajar mengajar di masa pandemi Covid-19, baik yang dilakukan melalui daring, luring dan tatap muka seperti sekarang ini”, tutur Kadis.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sindi, S.H., M.H berharap Program di atas akan dilakukan secara terus-menerus dengan masing-masing pegawai turun ke sekolah di kecamatan yang lain atau pindah wilayah binaan, agar semua pegawai kita tahu kondisi seluruh sekolah kita baik, PAUD, SD dan SMP serta lembaga PKBM dan LKP di seluruh wilayah Kabupaten Tebo.” tegasnya.

 

Sumber : https://teropongbarat.com

Diberdayakan oleh Blogger.