Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Dalam rangka mewujudkan dan melaksanakan serta mengimplimentasikan Merdeka Belajar yang digagas Kementerian Pendidikan telah diadakan MoU antara Universitas Jambi,Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc, Ph.D dan Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.

 

Pemerintah Kabupaten Tebo dan Universitas Jambi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dibawa Kepemimpinan Sindi, SH, MH, melaksanakan Workshop Merdeka Belajar dengan Unja pada hari Selasa, 22 September 2020.

 

Kegiatan Workshop dilaksanakan di Aula Dikbud Kabupaten Tebo,Sindi Kadis Dikbud Tebo Mengajak Mitra Kerjanya untuk selalu berinovasi, kreatif Dengan adanya Merdeka Belajar semua pemahaman yang di samapaikan pada Workshop ini bisa terimpelemntasi dengan baik kepada Mitra Kerjanya.

 

Turut hadir mendampingi Kadis Dikbud Tebo, Kabid dan dihadiri seluruh Kepala Sekolah se-Kabupaten Tebo. Antusias kegaiatan Workshop Merdeka Belajar dengan Narasumber Prof. Dr. Retnat H. Rayandra Arsyhar, M.Si (Warek IV Unja) dan Dr. Drs. H. Eko Kuntarto, M.Pd, M.Comp, Eng (Ketua Pusat Unggulan IPTEK Unja).

 

Pada penyampaian program Merdeka Belajar Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dan Universitas Jambi,Yang Pertama kali telah menyelenggarakan kegiatan Workshop Merdeka Belajar di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi.

 

Prof. Dr. Retnat H. Rayandra Arsyhar, M.Si (Warek IV Unja) dalam kesempatannya.

 

“Mengajak Tenaga Pendidikan yang harus memerdekakan Belajar sesuai yang digagas Kementerian Pendidikan, Kepsek harus manajemen kerja dalam bentu tim untuk mengimplementasikan Merdeka Belajar yang unggul serta Terintegrasi” tegas beliau.

 

Sumber : https://teropongbarat.com

Diberdayakan oleh Blogger.