Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Muara Tebo, Disdikbudpora --- Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan bagi Guru Olah Raga se-Kabupaten Tebo di Tahun 2016, Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kab. Tebo mengadakan sosialisasi kepada guru olah raga dalam kabupaten Tebo yaitu Sosialisasi Lomba Club Olah Raga Jenjang SD, SMP, SMA/SMK Dalam Kabupaten Tebo Tahun 2016.

Pelaksanaan acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Maret 2016 yang dihadiri oleh Guru Olahraga disemua jenjang dengan pendidikan dengan rincian jumlah guru pada masing-masing jenjang pendidikan sebagai berikut:

1. Guru Olahraga SD       : 229 Orang
2. Guru Olahraga SMP     : 41 Orang
3. Guru Olahraga SMA     : 17 Orang
4. Guru Olahraga SMK     :  7 Orang

Pada hari pertama pelaksanaan acara tersebut yakni pada hari Selasa, 23 Maret 2016 dihadiri oleh Guru Olahraga SD se-kabupaten Tebo sebanyak 229 orang yang bertempat di Aula Dikbudpora Kab. Tebo, sedangkan pelaksanaan pada tanggal 24 Maret 2016 yang semula direncanakan bertempat di Aula Dinas Pendidikan dialihkan di Hotel Alya Muara Tebo yang akan di hadiri oleh Guru Olah Raga SMP, SMA/SMK dalam Kabupaten Tebo.

Adapun tujuan dari adanya kegiatan Sosialisasi Lomba Club Olahraga Jenjang SD, SMP, SMA/SMK Dalam Kabupaten Tebo Tahun 2016 ini harapkan dapat membina club olahraga di semua jenjang pendidikan sekolah untuk persiapan atlit lomba club olahraga di tingkat Provinsi yang pelaksanaan pada tahun 2016 ini nantinya. Selain itu, juga untuk mencari bibit-bibit berbakat sebagai atlit olahraga untuk mengikuti even olahraga nantinya sehingga dapat bersaing ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Kegiatan Sosialisasi Club Olah Raga Jenjang SD, SMP, SMA/SMK Dalam Kab Tebo Tahun 2016 ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Dikbudpora Kab. Tebo, Bpk. Zulkipli, S.Pd.,M.Si, dengan pemateri (nara sumber) dari Universitas Jambi Yaitu Bpk. Dr. Sukendro, M.Kes.AIPO serta dihadiri oleh beberapa Kabid dan Kasi Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo sebagai penyelenggara kegiatan.

Berikut Momen Peserta Kegiatan Sosialisasi Lomba Club Olah Raga Jenjang SD, SMP, SMA/SMK Dalam Kabupaten Tebo Tahun 2016 yang bertema "Melalui Pembinaan Club Olahraga Sekolah Kita Tingkatkan Prestasi Anak Bangsa Yang Bermutu Serta Sehat Jasmani dan Rohani" :


 
 

Untuk surat resmi pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Club Lomba Olahraga SD, SMP, SMA/SMK Dalam Kabupaten Tebo Tahun 2016 ini silahkan klik tautan berikut.

Sumber : Firdaus Basti & Atri Nuriza

Diberdayakan oleh Blogger.