Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbudpora --- Melalui surat edaran resmi Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo Nomor 423.7/265.1/Dikbudpora tentang Pendataan Nilai Sekolah/Madrasah Tahun Pelajaran 2015/2016 tertanggal 1 Maret 2016 yang yang ditujukan kepada seluruh Kepala SMP/MTs/SMP Satap, Kepala SMA/MA/SMK dan Pendidikan Kesetaraan dalam Kabupaten Tebo.

Beberapa hal penting yang disampaikan melalui surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo, Bpk. Triyatna, SPd.,M.Si. ini diantaranya adalah entry nilai sekolah dan nilai rapor dan nilai Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan serta nilai praktik kompetensi SMK menggunakan aplikasi dari Puspendik, Kemdikbud RI tahun pelajaran 2015/2016.

Batas Waktu Pengumpulan Nilai Rapor dan Nilai Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan Tahun Pelajaran 2015/2016


Adapun print out dan soft copy yang berisi database hasil entry nilai rapor Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan paling lambat kami terima :

1)   Tanggal 10 Maret 2016 untuk jenjang SMA/MA/SMALB, SMK dan Program Paket C
2)   Tanggal 11 April 2016 untuk jenjang SMP/MTs/SMPLB dan Program Paket B/Wustha

Sedangkan untuk print out dan soft copy yang berisi database hasil entry nilai Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan paling lambat kami terima :

1)   Tanggal 18 April 2016 untuk jenjang SMA/MA/SMALB, SMK dan Program Paket C
2)   Tanggal 18 Mei 2016 untuk jenjang SMP/MTs/SMPLB dan Program Paket B/Wustha

Print out ditandatangani dan distempel kepala sekolah/madrasah, dan softcopy yang berisi database hasil entry nilai rapor serta nilai ujian sekolah/madrasah/pendidikan kesetaraan dikumpul di Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo untuk diserahkan kepada Tim Komputerisasi UN Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Download Surat Edaran Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo Nomor 423.7/265.1/Dikbudpora tentang Pendataan Nilai Sekolah/Madrasah Tahun Pelajaran 2015/2016 silahkan klik di sini. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.